oleh

Upaya Pencegahan Covid19, Wabup Bungo Bagikan Masker di Pasar Atas

Share

Muara Bungo – Wakil bupati bungo H Safrudin Dwi Aprianto yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo, pimpin pembagian masker kepada pedagang di Pasar Tradisional Modern (PTM) Muara Bungo, Minggu (10/05/2020).

Pembagian seribu masker tersebut sebagai upaya pencegahan dan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya penggunaan masker dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Pagi ini kita sengaja melakukan kegiatan pembagian 1000 masker dan kita khususkan bagi para pedagang. Ini menjadi salah satu dalam mendukung program pemerintah untuk pencegahan potensi penularan Covid-19,”ucap Apri.

Disampaikan Apri selain kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat terutama para pedagang untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya penggunaan masker saat aktivitas diluar rumah.

“Tadi kita menyayangkan masih ada sebagian besar masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker, karena itu kami mohon kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kita mematuhi betul protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari virus corona,” tungkasnya. (*)

Komentar

News Feed