oleh

Warga Desa Daerah Tebing Tinggi, Siap Hantarkan UAS – Hairan Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021 – 2025.

Share

Tanjab Barat-, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat-Kairan (ANSHAR) bersama Tim Koalisi dan Tim Relawan gelar sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan TemingTinggi, Senin (19/10/2020).

Kedatangan rombongan calon Bupati Bupati Tanjab Barat, Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag – Hairan,SH dengan nomor urut 2 ini sudah di tunggu-tunggu masyarakat desa setempat dan disambut dengan antusias. Dalam pertemuan tersebut, pasangan ANSHAR tetap mematuhi aturan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam PKPU Nomor 10 tahun 2020.

Dalam penyambutan tersebut juga hadir para Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda dalam rangka untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari pasangan calon membawa visi BERKAH ini.

Ustadz H. Anwar Sadat diawal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua pada acara sosialisasi kami dari pasangan ANSHAR nomor urut 2. UAS dengan antusias yang hadir berharap banyak masyarakat di desa itu untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Anwar Sadat-Hairan.

“Saya yakin kita semua satu suara, satu komando untuk memenangkan kami UAS-Hairan,” kata Albert.
Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa program UAS-Hairan cukup sederhana, namun sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, menyentuh kepentingan masyarakat, terjangkau dengan kondisi saat ini.

Sementara itu, salah satu warga setempat mewakili seluruh Masyarakat yang hadir, mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember 2020 akan datang.

“Masyarakat desa kami sangat mendukung paslon UAS-Hairan. Sekali lagi Saya katakan hari ini bahwa kami siap memenangkan pasangan UAS-Hairan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mendatang,” tegasnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed