oleh

Alumni 91 SMA 1 Muarabungo Mantapkan Dukungan untuk Hamas-Apri

Share

MUARABUNGO – Dukungan kepada kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri terus mengalir. Kali ini pemantapan dukungan datang dari seluruh anngota alumni 91 SMA 1 Muara Bungo. Pernyataan sikap ini disampaikan dalam acara reuni seluruh alumni 91 yang digelar, Minggu (22/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut H Mashuri, SP., ME (Hamas) yang juga merupakan alumni 91 SMA 1 Bungo. Dalam penyampaiannya perwakilan alumni, Hj. Nurbaiti mengatakan, bahwa sejak dari bangku SMA Hamas dikenal dengan sosok pendiam dan rajin. Selain itu, kebijaksanaanya juga sudah terlihat disaat mengerjakan tugas secara berkelompok.

“Kalau mengingat memori semasa SMA dulu, banyak kenangangan-kenangan yang masih teringat. Terutama soal teman kita H Mashuri, selain baik hati dan suka menolong teman satu kelas, H Mashuri juga dari dulu memang sudah taat beribadah,” Ungkap Hj. Nurbaiti.

Dikatakanya Hj. Beti sapaannya, sifat agamis yang dimiliki Hamas sejak semasa SMA hingga saat ini, pantas menjadi panutan semua orang yang berada di sekelilingnya. Selain itu, Ia berharap kepada seluruh alumni 91 untuk bersatu dan kompak untuk membantu teman, sahabat semasa SMAnya tersebut dengan memberi dukungan penuh, dalam pilkada Kabupaten Bungo pada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya tegaskan dan pastikan seluruh alumni 91 sudah bulatkan tekat untuk mendukung dan kembali membawa H Mashuri untuk kembali memimpin Kabupaten Bungo,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan alumni 91 lainnya, yakni Bujang Ferdinan, yang juga merupakan orang dekat H Mashuri. Ia mengajak kepada seluruh alumi 91 untuk sama-sama berjuang dalam memenangkan Hamas-Apri pada pilkada 9 Desember nanti.

“Menjadi kebanggaan kita semua alumni 91, jika ada teman kita yang berhasil dan menjadi Bupati dua periode. Ayo kita satukan hati dan suara kita, ajak sanak-saudara kita yang ada di dusun untuk mendukung dan memilih pasangan Hamas-Apri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024,” ucapnya.

Sementara itu, H Mashuri dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh alumni 91 atas kepercayaang dan dukungan yang telah diberikan kepadanya. Ia berharap keluarga besar alumni 91 tetap solid dalam mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera (Master).

“Pertemanan dan persahabat kita semua keluarga besar alumni 91 saya berharap terus terjalin selamanya, bahkan hingga maut yg memisahkannya,” pungkasnya. (TMC)

Komentar

News Feed