oleh

Solidkan Kader untuk Menangkan HAMAS-APRI, DPD PKS Apel Siaga

Share

MUARABUNGO – Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus merapatkan barisan memenangkan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI). Salah satunya terlihat digelarnya apel siaga oleh Dewan Perwakilan Daerah PKS, Minggu pagi (22-11-2020).

Apel siaga yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD dan DPC PKS yang di Kabupaten Bungo ini digelar di depan Kantor DPD PKS Kabupaten Bungo.

Ketua DPD, Taqi Marwa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus DPD PKS dan DPC PKS yang tersebar di Kabupaten Bungo yang sudah bekerja keras untuk berjuang memenangkan pasangan Hamas-Apri.

“Mari kita satukan pilihan untuk mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera jilid II bersama kandidat kita Hamas-Apri,” kata Taqi Marwah.

Menurut Taqi, selain silaturahmi, acara difokuskan untuk memantapkan dan penguatan semangat untuk mengantarkan Hamas-Apri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024.

“Saat ini adalah masa-masa bekerja dan terus bekerja, dengan keikhlasan, kerja keras dan kebersamaan Insyaa Allah kita menangkan Hamas-Apri pada tanggal 9 Desember nanti,” ujarnya.

Taqi dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh kader untuk mengikuti kampanye yang telah di agendakan oleh DPP PKS pusat.Tentunya kata dia tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kita jangan sampai menganggap virus ini main-main. Kader PKS harus terdepan menjaga protokol kesehatan,” ulasnya.

Selain itu, Taqi juga mengajak kader agar merapikan barisan, meraih suara dan menjaganya. Hal itu harus dilakukan di wilayah masing-masing.

“Kita mesti bekerja keras memperkenalkan calon kita kepada masyarakat dan memilihnya. Kita harus serius dan fokus untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri ini,” sambung Taqi.

Tak hanya itu, Calon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd yang hadir menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus DPD dan DPC PKS. Menurut Apri agenda itu adalah yang pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo.

“Semua kader itu pandu. Tapi yang lebih cenderung mengayomi dan menjaga adalah kader yang tergabung Partai PKS. PKS tidak hanya mengandalkan tenaga. Tetapi juga ilmu. Agar aset-aset dakwah tetap terjaga,” imbuhnya.

“Kemenangan itu milik Allah. Allah akan memberikan kemenangan itu kepada yang pantas untuk menang. Untuk itu kita pantaskan pasangan kita untuk menang. Dan kita doakan disetiap malam agar Hamas-Apri dimenangkan oleh Allah. Aamiin,” Kata Apri.

Terakhir dalam sambutannya, dia mengajak kader untuk memasifkan dakwah di medsos. “Semoga Allah memberkahi kegiatan ini,” ucap Apri. (tmc)

Komentar

News Feed