Anak 1 Tahun Setengah di Dusun Pulau Jelmu Sempat Dilaporkan Hilang, Ditemukan Dirawa-rawa

Titik Bungo2144 Dilihat
Share

Muara Bungo – Seorang anak berusia 1 tahun setengah, Meidina Nayara warga dusun (desa) Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo sempat dilaporkan hilang, Selasa (11/4/2023).

Terkait hal ini, Rio (kades) Desa Pulau Jelmu dikonfirmasi oleh Titikjambi.com membenarkan hal tersebut. Ia menceritakan bahwa awal tau kejadian ini bermula sekira pukul 13.00 WIB, saat itu Nisa (ibu dari anak) tersebut sedang masak di dapur.

Disela-sela masak, ibu dari anak tersebut melihat anaknya dikamar yang sebelumnya dalam ayunan sudah tidak ada di ayunan. Dan saat itu juga ibu dari anak langsung nelpon suaminya Mawan (bapak dari anak) yang sedang keluar rumah menanyakan kepada suaminya apakah anaknya dibawa olehnya. Namun saat itu jawaban dari suaminya tidak ada ia membawa anaknya.

Ketika itu juga ia menyampaikan kepada pemerintah Desa dan masyarakat dan diumumkan di Masjid bahwa anak tersebut hilang.

Setelah pencarian lebih kurang 2 jam, warga mendengar suara anak menangis sekira 14.30 WIB arah rawa-rawa area perkebunan warga. Dan saat itu juga warga langsung menuju sumber suara yang berjarak 600 meter dari pemukiman warga.

Baca Juga :  Bupati Bungo Terima Penghargaan KLA 2019 dari Menteri PPPA RI

“Saat ditemukan sebagian badan anak sudah dalam lumpur dirawa-rawa,” sebut Masrodi, Rio Dusun (desa) Pulau Jelmu.

Dari kejadian ini, belum diketahui persis apakah ada kaitannya dengan penculik anak. Dan kejadian inipun sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan keadaan anak tersebut ditemukan dalam keadaan selamat.

Masrodi (Rio Dusun Pulau Jelmu) juga mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. “Untuk orang tua mari kita berhati-hati.” pungkasnya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar