oleh

Heboh….!!! Poto Oknum Kades di Bungo Sekamar Sama Tiga Wanita

Share

Muara Bungo – Belakangan ini, permasalahan Rio (kades) di beberapa desa / dusun di Kabupaten Bungo sangat memperhatinkan, dari permasalahan penyalahgunaan anggaran maupun permasalahan asusila menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bahkan dari sekian desa yang bermasalah tersebut berujung aksi demo oleh warga setempat karna tak terima ulah dari perbuatan yang dilakukan pemimpinnya.

Kali ini, masyarakat kembali di hebohkan beredarnya poto oknum Rio (kades) di media sosial facebook yang berpoto satu kamar sama tiga wanita yang diduga bukan istrinya, terlihat jelas dalam poto yang di posting oleh facebook atas nama Dwi Junita tersebut di duga poto Rio dusun Rantau Makmur Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Postingan Facebook atas nama Dwi Junita

Tak hanya di duga poto Rio Rantau Makmur, dalam postingan yang beredara tersebut juga ikut poto yang diduga poto Rio Dusun Rantau Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas tengah bersama wanita di salah satu rumah makan di Muara Bungo.

Dalam postingan facebook atas nama Dwi Junita tersebut tak menjelaskan apapun tentang poto itu, hanya saja dalam kolom komentar Dwi Junita menyebutkan. “Terlanjur Sakittttttttt,” tulis dikolom komentar oleh akun facebook atas nama Dwi Junita itu

Bahkan, baru dua jam postingan facebook atas nama Dwi Junita tersebut sudah ada puluhan komentar dari netizen.

Terkait kebenaran poto yang diduga poto Rio Dusun Rantau Makmur satu kamar sama tiga wanita tersebut, redaksi Titikjambi.com mencoba menghubungi Rio dusun Rantau Makmur, namun telpon redaksi Titikjambi.com tak diangkat hingga via whatsapp belum ada jawaban.

Terpisah, Mubarok, Rio dusun Rantau Embacang yang diduga potonya ikut beredar saat di komfirmasi mengakui bahwa poto tersebut memang poto dirinya, hanya saja dia mengaku poto itu saat dirinya makan bersama wanita yang dipoto itu disalah satu rumah makan di Muara Bungo, bukan berada di kamar.

“Yo, itu poto sudah lamo, waktu itu kami belum punyo android malahan. Dan poto itu poto saat kami makan di saung kuring,” sebutnya via telpon Senin (25/02/2019)

Bahkan, dirinya mengaku dirinya juga sudah di telpon oleh pihak Kecamatan untuk memberi penjelasan terkait beredarnya poto dirinya tengah bersama wanita yang diduga bukan istrinya itu.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed