oleh

Libur Panjang dan Cuti Bersama Lebaran Usai, Gedung DPRD Kabupaten Bungo Sepi

Share

Muara Bungo – Libur Lebaran telah usai, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau para pegawai kantoran sejak senin 10 Juni 2019 sudah mulai kembali bekerja. Bagaimana dengan anggota DPRD? Apakah mereka sudah kembali beraktivitas seperti biasanya?

Pantauan Titikjambi.com di Gedung DPRD Kabupaten Bungo Selasa (11/6/2019), terlihat sepi, tidak terlihat wakil rakyat melakukan aktivitas, baik di ruang fraksi atau ruang rapat kosong melompong. Hanya terlihat satu orang wakil ketua Sarkoni Syam, petugas keamanan, dan beberapa pegawai lainnya.

Sampai pukul 10.00 WIB, belum terlihat juga pimpinan yang lainnya beserta anggota dewan yang hadir di Gedung Dewan. Biasanya, antara pukul 09.30-10.00 sudah banyak yang hadir.

Titikjambi.com mencoba konfirmasi ke wakil pimpinan dewan yang hadir, jawabannya masih pagi bentar lagi akan banyak yang hadir untuk diwawancarai oleh awak media.

“Kemarin (Senin-red) sudah banyak yang hadir, untuk hari ini karna sekarang masih pagi, bentar lagi banyak yang hadir.” singkat wakil ketua

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed