oleh

Anggota Pra TMMD Ke 111 Sempatkan Waktu Beri Motivasi Kepada Petani Sayuran

Share

Merangin – Anggota Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko Serda Denny Rizaldo di sela-sela aktifitas mengerjakan pekerjaan fisik menyempatkan diri untuk menyambangi para petani yang berada di kebunya di Dusun I Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Sabtu (05/06/2021)

Hal ini dilakukan bertujuan memotivasi para petani dalam mengolah kebunya di lahan milik salah satu warga Trisno (38) di sekitar lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko.

Wujud dukungan TNI yang tergabung dalam Pra TMMD Reguler Ke 111 yaitu Serda Denny Rizaldo mendukung ketahanan pangan (Hanpangan) di samping melaksanakan tugas TMMD dengan semangat ikut serta terjun langsung ke kebun membantu para petani memanen sayuran.

Menurut Serda Denny, pihaknya akan selalu mendorong para petani untuk lebih giat dan bersemangat bekerja demi mewujudkan swasembada pangan di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Di masa sulit seperti ini, kita terus beri motivasi kepada para petani supaya lebih meningkatkan produtivitas hasil panennya,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han kepada media ini dalam rilisnya mengatakan para petani diharapkan juga mampu meningkatkan produksi pangan dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Diharapkan dengan turunnya anggota Pra TMMD ke kebun dapat sangat membantu aktivitas petani dan saya sendiri selalu mengajak petani agar lebih bersemangat lagi dalam berolah tanam demi kesejahteraan para petani di masa Pandemi,” pungkas Dandim (Try)

Komentar

News Feed