oleh

Aplikasi IBatanghari Bisa di Download di Android Anda, Berikut Ulasannya

Share

Batanghari – Perpustakaan Daerah Kabupaten Batanghari sudah menerapkan perpustakaan digital (online) yang bisa diakses dengan mudah melalui android dan komputer berbasis internet.

Kepala Dinas Perpustakaan Dan kearsipan Kabupaten Batanghari Zulfadli menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyediakan ribuan kategori buku tersedia di aplikasi IBatang Hari yang bisa diakses secara gratis untuk umum.

Apa itu iBatanghari?

iBatanghari adalah aplikasi perpustakaan digital persembahan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Batanghari dan iBatanghari merupakan aplikasi perpustakaan digital berbasis media sosial yang dilengkapi dengan eReader untuk membaca ebook.

Dengan fitur-fitur media sosial anda dapat terhubung dan berinteraksi dengan pengguna yang lain. Anda dapat memberikan rekomendasi buku yang sedang anda baca, menyampaikan ulasan buku serta mendapatkan teman baru. Membaca ebook di iBatanghari jadi lebih menyenangkan karena anda dapat membaca ebook secara online maupun offline.

APA saja fitur iBatanghari?

Jelajahi fitur-fitur unggulan iBatanghari :

– Koleksi Buku : Ini adalah fitur yang mengantarkan Anda menjelajahi ribuan judul ebook yang ada di iBatanghari. Pilih judul yang Anda inginkan, pinjam dan baca hanya dengan ujung jari Anda.

– ePustaka : Fitur unggulan iBatanghari yang memungkinkan Anda bergabung menjadi anggota perpustakaan digital dengan koleksi beragam dan menjadikan perpustakaan berada dalam genggaman.

– Feed : Untuk melihat semua aktifitas pengguna iBatanghari seperti informasi buku terbaru, buku yang dipinjam pengguna lain dan beragam aktifitas lainnya.

– Rak Buku : Merupakan rak buku virtual milik anda dimana semua riwayat peminjaman buku tersimpan di dalamnya.

– eReader : Fitur yang memudahkan anda membaca ebook di dalam iBatanghari.

Silahkan Download Aplikasi IBatanghari, KLIK DISINI

Reporter : Putra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed