oleh

Asrorudin Ditetapkan Caleg, Fajariyah Pimpin Dusun Sungai Telang

Share

Muara Bungo – Pemerintah Dusun (Pemdus) Sungai Telang Kecamatan Bathin III Ulu Kabupaten Bungo, menggelar acara serah terima Penjabat (Pj) Rio Dusun Sungai Telang terhadap Fajariyah, S.IP dari pejabat sebelumnya Asrorudin di aula kantor Rio Sungai Telang. Jum’at (28/9/2018).

“Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dusun Sungai Telang umumnya masyarakat kecamatan Bathin III Ulu yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya selama dua periode. Meskipun periode yang kedua ini belum usai jabatan dan masih tersisa lebih kurang satu tahun lagi,” ujar Asrorudin yang kini resmi menjadi mantan Rio

Asrorudin menanda tangan berita acara serterjab Rio Sungai Telang

Dikatakan Asrorudin, pengunduran ini dilakukan lantaran dirinya akan mencalonkan diri pada pemilihan legislaitif atau Pileg 2019. Pasalnya sesuai aturan yang ada bahwa apabila maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) maka harus mengundurkan diri dari jabatan Rio (Kades).

“Saya buktikan hari ini resmi mundur, mudah-mudahan kedepannya saya bisa berbuat lebih banyak untuk membangun khususnya di wilayah Daerah pemilihan (Dapil) IV. Saya siap maju atas kepercayaan dari masyarakat umumnya masyarakat Dapil IV,” ucapnya.

“Sebenarnya meninggalkan pemerintahan Dusun sangat berat. Karna membangun dusun selama empat tahun ini sudah terlihat ada perubahan dari mulai Jembatan, Jalan perkebunan, Gedung, poskesdes, dan gedung lainnya. Semuanya bisa dilihat sama masyarakat apa yang sudah kita lakukan, karena Sungai Telang tanpa masyarakat tidak bisa maju,” sambungnya.

Dirinya berharap, agar pejabat yang baru bisa mengikuti keinginan dan kemauan masyarakat dan jangan merubah kultur pemerintahan yang sudah berjalan.

“Dengan batas waktu hanya lebih kurang 1 tahun, mudah-mudahan Buk Fajariyah bisa lebih mengembangkan dan memajukan dusun Sungai Telang,” pungkasnya.

Sementara itu, Fajariyah,S.IP Penjabat (Pjs) Datin Rio Sungai Telang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Bathin III Ulu, masyarakat, tokoh masyarakat, ketua RT karena telah memberi amanah dan kepercayaan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Datin (Kades) Sungai Telang.

“Mudah-mudahan kita saling mendoakan, dalam melaksanakan tugas mungkin saya tidak bisa memajukan desa tanpa dukungan masyarakat. Untuk itu mari kita sama-sama membangun desa yang kita cintai, baik itu lembaga desa maupun masyarakat,” pintanya.

“Hanya satu permintaan saya yakni minta do’anya mudah-mudahan bisa menjalankan amanah yang diserahkan kepada saya,” imbuhnya.

Penulis : Ishak
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed