oleh

Bangun Sinergitas, PERGUNU Kunjungi Kadis Pendidikan.

Share

Tanjab Barat-, Sebagai wujud sinergitas Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) yang erat, PERGUNU cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan kunjungan silahturahmi ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Jumat (22/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut diterima dan disambut hangat oleh Martunis M Yusuf selaku kepala dinas pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua PERGUNU Hairul Fauzi menjelaskan, tujuan kedatangan organisasi tersebut adalah menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam peningkatan terkait kompetensi guru yang ada di Kab. Tanjung Jabung Barat, karena guru merupakan unsur terpenting dalam keberhasilan dunia pendidikan.

“PERGUNU merupakan suatu organisasi guru yang siap memberikan kontribusi kepada seluruh guru dalam membantu peningkatan kopetensi dan profesionalisme guru dalam mencapai suatu kemajuan, tanpa adanya kompetensi dan profesionalisme guru sangat mustahil suatu kemajuan akan tercapai dengan baik” ujar ketua PERGUNU Fauzi.

Sementara itu, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Tanjung Jabung Barat Martunis M Yusuf mengucapkan terima kasih atas kedatangan PERGUNU ke dinas pendidikan. “Semoga kedepan kita bisa membangun sinergi dan kita ingin dengan adanya PERGUNU nuansa agamanya menjadi ciri khas dalam dunia pendidikan dan saya berharap harus ekspansi dengan terus memperbanyak anggotanya dan berkualiatas,” ujar Martunis.(*/Ikha)

Komentar

News Feed