oleh

SMK N 7 Bungo Bagikan Masker ke Siswanya

Share

Muara Bungo – Jelang persiapan Masuk sekolah Tatap muka, SMK Negeri 7 Muara Bungo melakukan sosialisasi dan sekaligus pembagian Masker kepada siswa, Senin (7 September 2020).

Sebelum masuk, pihak sekolah mewajibkan siswa memakai masker di perkarangan sekolah dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan Cek suhu.

Ayep Maulana, selaku Wakil kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengatakan, sesuai surat himbauan Bupati, hari ini masuk sekolah untuk melakukan sosialisasi dan membagikan masker sekaligus persiapan masuk sekolah tatap muka pasca new normal.

“Hari ini Kami melakukan sosialisasi sekaligus persiapan masuk sekolah tatap muka pasca new normal. Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, kami akan menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan cek suhu siswa dan guru sebelum masuk perkarangan sekolah dan tetap menggunakan masker di perkarangan sekolah, Kalau ada siswa atau guru yang melepas atau tidak memakai masker, itu kami suruh pulang dan ada sanksi tambahan yang akan di terapkan sekolah, seperti sanksi sosial atau sanksi administrasi,” Ujar Ayep

Kegiatan belajar mengajar siswa itu tidak seperti biasanya, biasanya siswa masuk secara bersamaan dan pulang jam 14.30, Pasca new normal untuk kegiatan belajar tatap muka kami akan menerapkan shif belajar, dengan tetap menjaga jarak di dalam kelas.

“Untuk kegiatan belajar tatap muka, kita akan menerapkan shif, masuk secara bergelombang dan tetap menjaga jarak di dalam kelas,” Tutup ayep

Reporter : Julhijayan

Komentar

News Feed