oleh

Bawa Sabu 4 Kilogram, 4 Kurir dari Bungo Dibekuk Polres Batanghari

Share

Batanghari – Sekira Pukul 16.00 Wib, Polres Batanghari amankan empat orang pelaku yang diduga Kurir Narkotika Jenis Sabu-Sabu. Jum’at (8/1/2021) sore.

Adapun empat orang pelaku tersebut diduga kurir Narkotika jenis sabu-sabu dari arah Bungo yang hendak menghantarkan ke Kota Jambi.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto Melalui Kasat Narkoba Iptu Yan Efendi Pasaribu SH, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Setelah mendapat informasi para pelaku akan melintas di Batanghari, kita langsung bergerak,” kata Kasat Naroba Iptu Yan Efendi Pasaribu

Lanjut kasat Narkoba, para pelaku mulai di ikuti dari Simpang Sridadi dan sesampainya di mako Polres Batanghari, para pelaku diberhentikan oleh petugas yang telah standby.

“Dari dalam mobil kita amankan empat orang pelaku, beserta empat bubuk kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus rapi, tiga HP android, satu HP nokia, empat dompet milik pelaku,” lanjutnya

Tambahnya, Para tersangka ini merupakan TO dari Polda Jambi, dan saat ini para pelaku telah di bawa Ke Polda Jambi untuk pengembangan.

Reporter : Rendi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed