oleh

Bersama Fokopimda, Bupati Bungo Bahas New Normal

Share

Muara Bungo — Bupati Bungo H.MASHURI SP.ME didampingi Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto S.Pd memimpin Rapat Forkopimda di ruang kerja Bupati Bungo, Selasa (09/06/2020).

Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME kepada awak media mengatakan, dirinya bersama Forkopimda membahas masalah – masalah yang terjadi di Kabupaten Bungo.

“Yang pertama yaitu, masalah New Normal di Kabupaten Bungo. Dengan melakukan langkah-langkah untuk melaksanakan new normal dan itu perlu kita buat dengan secara bersama-sama,” kata Mashuri.

Sedangkan yang kedua yaitu terkait permasalahan Penambangan Emas Tanpa Izin (Peti). Dikatakan Mashuri bahwa kita tidak bisa menuduh, yang jelas seluruh Forkopimda berkomitmen untuk menuntaskan semua Peti di Kabupaten Bungo,” tegasnya.

Bupati berharap kepada seluruh unsur forkopimda secara bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan Peti di Kabupaten Bungo.

“Kemudian untuk poin poin yang lain tentu dengan perkembangan-perkembangan situasi, perkembangan budaya dan yang lainnya,” tutup Bupati Bungo H Mashuri. (tj)

Komentar

News Feed