oleh

Bersama Warga Desa Tanjung Beringin, Babinsa Koptu Markum Bersihkan Saluran Air

Share

Merangin – Dalam menciptakan upaya kebersihan lingkungan dan menciptakan kenyamanan di desa dalam aktifitas keseharian, tentunya ada dorongan dan keinginan dalam diri manusia akan peduli hal kebersihan lingkungan tersebut.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa desa Tanjung Beringin Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin, Koptu Markum menggerakan unsur perangkat desa dan pemuda serta masyarakat untuk saling bahu membahu membersihkan pekarangan dan saluran air di desa Tanjung Beringin pada hari Minggu (31/03/2019).

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 420/08 Tabir, Kapten Infanteri Suhari, saat di konfirmasi melalui Babinsa Koptu Markum di sela – sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan masyarakat telah berpartisipasi bergotong royong. “Semoga apa yang di kerjakan menjadi nilai ibadah di sisi allah swt.” ungkapnya

Sementara itu, kepala desa, Akmal saat di konfirmasi berharap agar gotong royong membersihkan lingkungan ini berlanjut pada setiap hari jumat berikutnya.

“Saya berharap kepada masyarakat desa Tanjung Beringin peduli terhadap kebersihan lingkungan,” harap Akmal.

Pada kegiatan gotong royong tersebut di ikuti oleh pengurus desa, babinsa, pemuda dan masyarakat setempat.

Penulis : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed