oleh

Breaking News … Tikungan Manis Purwo Bakti Memakan Korban

Share

Muara Bungo – Telah terjadi kecelakaan maut di tikungan manis jalan tanah Tumbuh Lamo Dusun (desa) Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Rabu (21.08)

Adapun kendaraan yang terlibat dalam tabrakan, yakni Mobil L300 dengan Nomor Polisi BA 9916 YE dengan Motor jenis Suzuki dengan Nomor Polisi BH 4654 US, mobil tersebut membawa muatan satu unit motor Scopy.

Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.10 Wib, salah satu warga melihat korban sudah tergelak di jalan. Sedangkan Sopir L 300 dikabarkan melarikan diri, dan pemotor sempat dilarikan ke Rumah sakit.

“Secara pasti kami tidak tahu kejadian tersebut bang, tapi tadi memang ada benturan keras saat kejadian kondisi tempat kejadian memang sepi. Tadi kalau saya lihat, korban kritis dan langsung di bawa ke RSUD Muara Bungo,” kata Marzuki

Kini pihak Satlantas Polres Bungo sedang berada di lokasi kejadian, melakukan olah TKP. Belum tahu pasti siapa nama korban. Dan korban sudah dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo.

Berdasarkan Informasi terbaru bahwa korban atas nama Indra Novriyandi, warga Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal di kabarkan telah meninggal dunia.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed