Breaking News, Warga Dusun Teluk Pandak Temukan Tengkorak Kepala Manusia

Titik Bungo3258 Dilihat
Share

Muara Bungo – Setelah seminggu lalu warga Bungo di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, namun pagi ini Sabtu 15 Juni 2024 sekira pukul 07:30 WIB warga Bungo tepatnya Warga Dusun (desa) Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal kembali dihebohkan penemuan tengkorak kepala manusia di pinggir sungai Batang Tebo.

Informasi yang diperoleh titikjambi.com, bahwa tengkorak kepala manusia tersebut di temukan oleh warga yang bernama Mas (62 tahun).

Menurut informasi tersebut, Mas di pagi hari pergi ke tepi Sungai Batang Tebo untuk mengambil air dan saat sampai di pinggir Sungai ia melihat ada sesuatu yang tersangkut di ranting bekas potongan-potongan kayu.

Merasa takut sendirian, kemudian Mas memanggil Antoni (37) dan menceritakan tentang temuannya tersebut. Lalu Mas langsung mengambil yang di duga potongan kepala manusia dan di bawa ke atas daratan.

Adapun penemuan tengkorak kepala manusia ini ditemukan warga tersebut di Kampung Titian Bulian Dusun Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal.

Terkait apakah tengkorak tersebut milik alm Pahman atau bukan? kita tunggu hasil pemeriksaan dari pihak Kepolisian dan kedokteran yang menanganinya, mengingat tengkorak kepala manusia tersebut sudah dibawa pihak berwajib. (tj)

Baca Juga :  Bupati Bungo Jamu Makan Malam 68 Pembalap Nasional, ini Kesan Wakil Gubernur Sumut Selama di Bungo

Komentar