oleh

Taki Marwah: Saksi Hamas-Apri dari PKS Pantang Pulang Sebelum Dapat Form C

Share

MUARABUNGO – Dewan Pengurus Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Bungo terus memantapkan persiapan jelang hari pencoblosan, 9 Desember 2020 nanti. Salah satunya, DPD PKS Kabupaten Bungo mematangkan saksi sebelum diterjunkan ke lapangan.

Dalam rangka hal itu, Jumat,(27-11-2020) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bungo melatih para saksi Hamas-Apri untuk dua Kecamatan. Yaitu Kecamatan Bathin III Ulu dan Muko-muko Bathin VII. Terdapat 60 saksi yang disiapkan PKS untuk dua Kecamatan di aliran batang bungo tersebut.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo, Taki Marwah, pelatihan untuk saksi dua Kecamatan tersebut digelar mulai pukul14.00 WIB di Kantor DPD PKS Kabupaten Bungo.

Pelatihan sendiri diberikan oleh Tim di DPD PKS Kabupaten Bungo. Salah satunya oleh Sekretaris DPD, Susanto.

Taki Marwah dalam sambutannya meminta semua saksi menjalankan aturan yang berlaku secara bertanggungjawab dan konsisten. Tujuànnya adalah mengawal suara Hamas-Apri di setiap TPS di dua Kecamatan tersebut.

“Saksi Hamas-Apri dari PKS pantang pulang sebelum dapat form C di TPS tempat bertugas,” kata Taki dengan semangat menggebu yang disambut kata-kata Hamas-Apri lanjutkan dari puluhan para saksi yang ikut pelatihan.(tmc)

Komentar

News Feed