oleh

Antusias Masyarakat Dusun Tenam Sambut Anggota DPR RI H. Zulfikar Ahmad

Share

Muara Bungo – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar sosialisasi promosi pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang bertepatan dalam era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Bertempat di lapangan bola kaki Dusun (desa) Tenam Kecamatan Tanah Sepenggal. Terlihat ratusan masyarakat Dusun Tenam antusias menyambut kehadiran anggota DPR RI Komisi IX Drs H. Zulfikar Ahmad. Kamis (18/10/2018)

Acara tersebut dihadiri langsung perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, dan anggota DPR RI komisi IX, Drs H. Zulfikar Ahmad sebagai mitra kerja BKKBN.

Di hadapan lebih kurang 200 orang peserta, Zamsofwan, Rio (kades) Dusun Tenam dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada BKKBN dan anggota DPR RI komisi IX, Drs H. Zulfikar Ahmad atas diselenggarkanya acara tersebut di desa Tenam.

Zamsofwan, juga berharap dengan adanya acara tersebut akan menambah kesadaran masyarakat untuk ikut KB dan mendukung program pemerintah.

Dalam kesempatan itu, anggota DPR RI komisi IX Drs H. Zulfikar Ahmad mengajak masyarakat untuk ikut program keluarga berencana (KB) dalam rangka mengatur angka kelahiran, memperhatikan ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

“Tidak ada larangan untuk ikut KB, yang dilarang itu menggugurkan kandungan. Karna itu sama dengan membunuh” jelasnya Zulfikar.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pengumuman undian berhadiah (Doorprize) dan Poto bersama.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed