oleh

Lindungi Hak Pilih, KPU Sarolangun Sosialisasi Bersama OKP dan Ormas

Share

Sarolangun – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun menggelar sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) Pemilu Tahun 2019, hal ini guna untuk memastikan masyarakat masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh ketua KPU kabupaten Sarolangun. Yang berlangsung di Aula kantor KPU Kabupaten Sarolangun, Kamis, (18/10/2018). Diikuti kurang lebih 34 Peserta dari perwakilan OKP dan Ormas.

Ketua KPU Sarolangun Muhamnad Fakhri mengatakan, ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk melihat dirinya sudah terdaptar apa belum.

“Untuk melihat sudah terdaftar atau belum, Masyarakat bisa datang ke PPS tingkat Desa, PPK tingkat Kecamatan atau lansung ke KPU melalui oparator, Atau bisa juga kunjungi www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Kemudian bisa juga dengan melalui aplikasi KPU RI Pemilu 2019,” tutur Muhamnad Fakhri

Ia juga berharap kepada Organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan untuk menyebarkan informasi KPU ke anggotanya masing-masing. “Menyebarkan aplikasi lindungi hak pilihmu dan aplikasi KPU RI PEMILU 2019, baik itu melalui grup WhatsApp, maupun Facebook,” harap Muhamnad Fakhri

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed