oleh

Bolos Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia, Riduan : Ortu dan Pihak Sekolah Dipanggil Sebagai Jaminan

Share

Sarolangun – Satpol PP Sarolangun dan pihak Polsek Kota Sarolangun menggelar razia pelajar yang membolos, hasilnya, sebelas pelajar yang terjaring razia terdapat dari sejumlah lokasi. Sehingga belasan pelajar tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Sarolangun.

Adapun razia tersebut didimulai pada pukul 10 : 00 Wib dengan menyisir warnet – warnet dan tokoh yang menjadi tempat tongkrongan para pelajar. Rabu (17/10/2018)

Kasat Pol PP Sarolangun, Riduan mengatakan, Razia kali ini didampingi oleh pihak polsek kota Sarolangun dan didampingi pihak dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP3A).

“Ada beberapa tim yang turun, demi generasi penerus kita kedepan, mereka (pelajar – red) diberi pembinaan, dan dipanggil pihak sekolah maupun orang tua (ortu) pelajar, sebagai jaminan agar pelajar tersebut ke depan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” Kata Ridwan

Ia juga mengatakan, Dalam pemeriksaan terhadap pelajar tersebut, pihak Pol PP Sarolangun berhasil mengamankan barang bukti yang diduga melanggar hukum dan tidak layak dibawa oleh seorang pelajar.

“Pelajar tadi ada yang membawa senjata tajam jenis pisau, HP yang berisi Vidio Porno dan ada yang bawa mirip alat hisap. Kita harapkan pihak sekolah dan orang tua untuk memberikan sanksi khusus,” tegasnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed