oleh

Bupati Batanghari Kembali Lantik Penjabat Kades, ini Pesannya

Share

Batanghari – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, M.Fadhil Arief, Kembali Melantik Penjabat Kepala Desa (PJ Kades) di Tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari, Sabtu (1/5/2021).

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar, Unsur Porkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten Setda Batanghari, Kepala OPD, Camat dan tamu Undangan lainnya.

Adapun Penjabat yang dilantik adalah Boni Bonanza,S.Kom sebagai penjabat Kepala Desa Rambahan, Saiful Anwar sebagai penjabat Kepala Desa Bajubang Laut, Setiawaka sebagai penjabat Kepala Desa Bungku, Fitriati,SH sebagai penjabat Kepala Desa Kembang Seri, Ngadiyo sebagai penjabat Kepala Desa Ladang Pris, dan Maryadi sebagai pejabat Kepala Desa Padang Kelapo.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief,SE mengatakan diharapkan dengan pelantikan penjabat Kepala Desa yang baru dapat menjadi motor penggerak bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa, dan melayani masyarakat dengan baik.

“Tugas terbesar PJ Kades yang telah dilantik adalah pertama terhadap pelayanan masyarakat, kedua proses perencanaan pembangunan, dan yang terakhir bagaimana kita memberi kesejahteraan bagi masyarakat kita,” Kata Bupati

Lanjut disampaikannya, bahwa tugas yang akan di emban oleh Kepala Desa adalah memastikan bahwa PILKADES berlangsung dengan aman dan tertib, sampai dengan pelantikan Kepala Desa yang defenitif.

“Dengan keamanan dan ketertiban selama menjabat PJ Kepala Desa akan menjadi kenangan bagi masyarakat Desa tersebut,” lanjut Bupati

Kesempatan itu, Bupati Juga berpesan untuk masyarakat melaksanakan ibadah terawih agar tetap menerapkan protokol kesehatan. “Ini semua kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini kasusnya kian meningkat di Provinsi Jambi khususnya Batanghari,” tutupnya (Rendi)

Komentar

News Feed