oleh

Dihadiahi Timah Panas, 5 Orang Spesialis Pencuri Toko Elektronik di Tangkap

Share

Batanghari – Lima orang pria yang merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) dibekuk jajaran Buser Rang kayo Hitam Polresta Hambi dan gabungan Resmob Polda Jambi, Minggu (02/5/2021) Malam.

Selain para Pelaku, Polisi juga mengamankan barang Bukti tujuh TV LED dan bebebrapa Barang lainnya, menurut informasi yang di peroleh Tim Titikjambi.com, sebelum tertangkap dan kembali beraksi di Jambi, para pelaku melakukan pencurian di toko Ricky Elektronik di Jalan Lintas Muara Bulian- Muara tembesi Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, pada Sabtu (01/5/2021).

Dan penangkapan pelaku berdasarkan informasi yang di peroleh Buser Rang Kayo Hitam Polresta Jambi dan gabungan Resmob Polda Jambi, dan setibanya di Sungai Duren di persembunyian para Pelaku berhasil di Bekuk.

Berdasarkan pantauan dilapanagan sekira pukul 23.30 WiB, Malam pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap satu orang pelaku lagi.

“Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian satu orang pelaku lagi,” kata Ricky wijaya pemilik toko Elektronik (Rendi)

Komentar

News Feed