oleh

Camat Muara Bulian dan TP-PKK Kecamatan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Share

Batanghari – Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Hj.Yunninta Asmara,SE bersama TP-PKK kecamatan se-kabupaten Batanghari, Rabu (22/4) pagi membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker dilaksanakan secara serentak di Delapan kecamatan, dari pantauan media ini, TP-PKK Kecamatan Muarabulian Yang didamping langsung Camat Muara Bulian, H.M, Saman K, SE, Polsekta Muarabulian, dan Forkopimcam Muarabulian, membagikan di perempat jalan simpang MTQ Muarabulian.

Dalam kesempatan itu camat Muarabulian H.M Saman K, SE menyambut dengan antusias kegiatan tersebut, karena menururtnya Saat ini Masker adalah hal yang harus digunakan ketika beraktifitas diluar Rumah.

“Kita harap Masyarakat Batanghari dapat mentaati aturan pemerintahn tentang Covid-19 dan terhindar dari wabah ini,” kata camat usai membagikan masker

Dikatakannya lagi, kegiatan ini di pelopori oleh ketua TP-PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SE dan beliau ( ketua Hj.Yunninta Asmara-red) juga membagikan masker kepada Masyarakat si tempat yang terpisah.

“Ibu PKK Batanghari juga turun langsung mebagikan masker, di pasar dan juga dijalan,” tambahnya

Saman juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, dan lakukan pola hidup sehat dan tetap jaga jarak aman.

“Ikuti aturan pemerintah dan baca surat edaran agar terhindar dari wabar virus,” tutup Saman. (Putra)

Komentar

News Feed