oleh

Coffe Morning Bersama, Dandim 0420/Sarko Ajak Wartawan Pantau Karhutla

Share

Merangin – Kodim 0420/Sarko bersama Wartawan diwilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun menggelar acara Coffe Morning, yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani dan dibuka langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M Jumat (16/8/19).

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah hadir dalam acara Coffe Morning ini, pertemuan ini juga selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan Coffe Morning ini juga sebagai ajang saling tukar pikiran serta dapat mengetahui berbagai macam perkembangan situasi yang ada di wilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Lebih lanjut, Dandim Letkol Rohyat menyampaikan tentang situasi dan kondisi saat ini yang dilanda kemarau panjang, kebakaran hutan dan lahan terjadi dimana mana, dan ini perlu adanya sinergi antara TNI, Polri, Damkar serta Masyarakat yang peduli api.

“Kami harap agar seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Merangin dan Sarolangun ikut membantu memantau Karhutla. Pelaku pembakaran dapat di tangkap dan di publikasikan sehingga dapat menjadi efek jera bagi para pelaku pembakaran”, tegasnya.

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed