oleh

DPRD Muaro Jambi Gelar Dengar Pidato Presiden RI

Share

Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi gelar Rapat paripurna memperingati Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke – 74.

Dalam agenda ini, para anggota dewan perwakilan rakyat daerah bersama pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Agenda mendengarkan pidato kenegaraan ini adalah bentuk penghormatan kepada pimpinan puncak tertinggi negara (presiden-Red)

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Salma Mahir mengatakan dalam mendengarkan pidato kenegaraan ini, diharapkan para pemerintah daerah yang tersebar diseluruh Indonesia agar dapat mendengarkan saran dan gagasan dari pimpinan tertinggi negara untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Kita mendengarkan arahan dari presiden, sebagai perbandingan agar rakyat kita sejahtera disegala aspek,” ujar Salma Mahir. Jum’at (16/08/2019)

Dalam hal ini hadir pula bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dan wakil bupati Bambang Bayu Suseno. Serta hadir pula unsur forkopimda seluruh Opd Kabupaten Muaro Jambi camat  dan kades se РKabupaten Muaro Jambi.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed