oleh

Curi Besi Pasar Malam, Dua Pemuda Harus Berurusan Sama Polisi

Share

Merangin – Dua pemuda asal Bangko ini harus mendekam di dalam sel Polsek kota Bangko, pasalnya dua pemuda atas nama (AS dan PAS) di duga mencuri besi pagar pasar malam (hiburan rakyat).

Penyebabnya berawal dari laporan sang pemillik pasar malam, Regen, saat mengecek pagar besi milik pasar malam miliknya yang berada di kelurahan pematang kandis kecamatan Bangko kabupaten Merangin sudah tidak ada di tempatnya, merasa kehilangan korban pun langsung melapor kehilangan ke polsek Bangko.

Berdasarkan informasi yang di dapat tim Reskrim polsek Bangko, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran sehingga berhasil mengamankan AS yang sedang berada di biduk amo Ujung Tanjung Pasar Bawah Bangko.

Selanjutnya, setelah pelaku AS dilakukan penangkapan serta interogasi. AS mengakui perbuatannya yang telah mengambil pagar besi pasar malam di pasar rakyat bersama-sama dengan pelaku PAS.

Atas keterangan Pelaku AS, selanjutnya unit Reskrim Polsek Bangko menuju ke rumah saudara PAS di RT. 18 Pematang Kandis. Dan kedua pelaku dibawa ke Polsek Bangko Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polsek Bangko Iptu Echo sitourus membenarkan kejadian kalau ada tindak pidana pencurian. “Benar ada laporan pencurian, dan anggota kami sudah dapat mengamankan pelaku pencuriannya”. tegasnya.

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed