oleh

Bertempat di Dusun Pasar Lubuk Landai, Warga Tanah Sepenggal Syukuran Atas Dilantiknya H. Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi

Share

Muara Bungo – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi Bupati Bungo H. Mashuri menghadiri kegiatan tabligh akbar dan doa bersama di Dusun Pasar Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal. Rabu (06/03)

Kegiatan ini merupakan ucapan rasa syukur masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai atas dilantiknya Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016-2021, di Jakarta 13 Februari 2019 yang lalu.

Kanan || H Mashuri bupati Bungo – Gubernur Jambi H Fachrori Umar – Wabup H Safrudin Dwi Aprianto – Sekda H Ridwan Is

Tampak hadir dalam acara syukuran itu Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo H Ridwan Is, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, Anggota DPRD Bungo Mahili, Forkompimda, Kepala OPD, Camat, Rio serta masyarakat pasar Lubuk Landai dan sekitarnya.

Muhammad Hefni, Rio Pasar Lubuk Landai

Dalam sambutanya, Pjs Rio pasar Lubuk Landai Muhammad Hefni, mewakili seluruh masyarakat dusun pasar Lubuk Landai mengucapakan selamat atas di lantiknya H. Fachrori Umar sebagai gubernur Jambi.

“Acara ini merupakan wujud syukur kami warga pasar Lubuk Landai khususnya dan warga kabupaten Bungo umumnya, Atas dilantiknya bapak Fachrori Umar sebagai puncak kepemimpinan tertinggi di negri sepucuk Jambi sembilan lurah, kami sangat bangga dan berbahagia,” ucap Hefni

Ria Mayang Sari, ketua DPRD Bungo

Hal senada juga disampaikan Bupati Bungo H. Mashuri, beliau berharap dengan tabligh akbar dan doa bersama ini dapat menambah ketaqwaan bagi semua yang hadir kepada yang Maha Kuasa.

Bupati juga menyampaikan kebanggaannya terhadap H. Fachrori Umar yang resmi di Lantik sebagai Gubernur Jambi. “Pak Gubernur saya sampaikan rasa kebanggaan masyarakat Bungo, khususnya atas dilantiknya putra asli Bungo sebagai Gubernur Jambi,” kata Mashuri.

Rombongan Gubernur dan Bupati sampai lokasi tabligh Akbar

Ditempat yang sama, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas digelar syukuran terhadapnya sebagai Gubernur Jambi, Fachrori juga berharap kegiatan pengajian ini tidak hanya digelar saat ini saja, hendaknya selalu rutin dilakukan.

Ketua PKK Provinsi Hj Rahima Fachrori, Ketua PKK Kab Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Kab Bungo Nining Wilasari Apri, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari

“Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat, atas digelarnya syukuran ini, kami berharap kegiatan pengajian seperti ini terus dilaksanakan dan tumbuh bersama dengan masyarakat,” ucap gubernur Jambi H. Fachrori Umar.

Selanjutnya materi ceramah di sampaikan langsung oleh ustadz H. Muhammad Husni Thamrin Al Arif.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed