oleh

Dandim 0420 Sarko Lepas Prabinsa Menuju Kesatuan

Share

Merangin – Sebanyak 23 prajurit Tamtama Prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam II/Sriwijaya di halaman Makodim 0420/Sarko, Rabu (19/05/2021).

Anggota Prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 0420/Sarko kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para Perwira Staf Kodim 0420/Sarko untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit, sebelum mereka dikembalikan ke satuan masing-masing.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial dan pembangunan Kodim ini.

“Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 0420/Sarko semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing, ” ucap Dandim.

“Kalian akan melaksanakan serpas, oleh karena itu perhatikan faktor keamanan. Hari ini saya sebagai Komandan Kodim dengan rasa bangga dan hormat, kalian harus melanjutkan perjuangan di satuan baru sehingga kedepan mendapat karier yang lebih baik, ” pungkasnya. (Try)

Komentar

News Feed