oleh

Hadiri Paripurna, H. Bakhtiar: Kedepan Kita Akan Maksimalkan Sektor-sektor Potensial

Share

Batanghari – Bertempat diruang Pola Kantor DPRD Batanghari, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar,SP hadiri Rapat paripurna DPRD dalam rangka menyampaikan pandangan fraksi- fraksi DPRD terhadap nota pengantar LKPJ kabupaten Batanghari tahun anggaran 2020, Selasa (18/05).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE yang dihadiri oleh wakil Ketua DPRD, Sekwan DPRD Batanggari, Porkopimda Kabupaten Batanghari, Kepala OPD dan Camat Se- Kabupaten Batanghari dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar SP, saat di jumpai awak mengatakan. ”Allhamdulillah hari ini kita baru saja mengikuti rapat paripurna DPRD dalam rangka menyampaikan pandangan umum fraksi- fraksi DPRD terhadap nota pengantar LKPJ kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2020 dan kita patut bersyukur karena Batanghari telah meraih WTP sebanyak 6 kali dan Lima kali berturut- turut sesuai dengan standar laporan akuntan keuangan daerah sehingga dapat meraih penghargaan WTP tersebut .” kata H.Bakhtiar .sp

“Dan terkait beberapa sektor yang menjadi sorotan seperti PAD yang tidak mencapai target, kedepannya kita akan mencoba memaksimalkan sektor -sektor potensial dan harus lebih jeli lagi terhadap sumber- sumber yang berpotensi menambah PAD agar pencapaian PAD kedepannya dapat maksimal sesuai yg diinginkan,” pungkas H.Bakhtiar. (Rendi)

Komentar

News Feed