oleh

Dipercaya Masyarakat, Ares Sandra Terpilih Ketua Karang Taruna Dusun Seberang Jaya

Share

Muara Bungo – Setelah melakukan musyawarah, Ares Sandra terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (04/11) malam di gedung Kantor Rio Seberang Jaya.

Dalam musyawarah tersebut, Ares Sandra dipercaya oleh masyarakat dan pemuda Dusun Seberang Jaya untuk memimpin Karang Taruna Dusun Seberang Jaya untuk beberapa tahun kedepan.

Ares Sandra mengatakan siap membangun Karang Taruna Dusun Seberang Jaya jadi lebih baik. Tugasnya, membuat dan mengesahkan seluruh keputusan-keputusan dan kebijakan-kebijakan organisasi yang bersifat strategis melalui kesepakatan dalam forum rapat Pengurus.

“Mohon dukungan dan peran pengurus karang taruna membantu masyarkat agar kegiatan sosial berjalan. Tak hanya itu, Karang Taruna Dusun Seberang Jaya juga siap mengawal dan mengawasi proses Pembanguan Dusun Seberang Jaya,” kata Ares

Ia berharap, kedepan pemerintah Dusun bisa bekerja sama yang baik sama Karang Taruna untuk membangun Dusun. “Selagi pro masyarakat, kita juga akan mendukung program pemerintah Dusun,”  tambahnya

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, Dathin (kades), perwakilan BPD, dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda – pemudi Dusun Seberang Jaya.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed