oleh

Serahkan Empat Motor Dinas, Cek Endra : Gunakan keperluan Dinas Dan Rawat dengan Baik

Share

Sarolangun – Bupati Sarolangun menyerahkan empat unit motor dinas kepada sekolah terpencil dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun, empat unit motor dinas tersebut jenis KLX. penyerahan motor dinas dipusatkan dilapangan Kantor Bupati Sarolangun usai melaksanakan apel gabungan pada senin (05/11/2018).

Empat kepala sekolah yang menerima motor dinas dari pemerintah Kabupaten Sarolangun itu yakni, Guntur, A.Ma.Pd (Kepala Sekolah SD N 225/ VII Sialang Batua Kecamatan Mandiangin), Nafriyal, S.pd (Kepala Sekolah SMP N 27 Sarolangun Kecamatan Pauh), Parimayati, S.Pd (Kepala Sekolah SD N 219/VII Sungai Butang Kecamatan Mandiangin), dan Suparmin S.Pd (Kepala Sekolah dari Kecamatan Mandiangin).

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, Daerah tersebut memang sulit dilalui kenderaan biasa, penyerahan motor dinas jenis teril ini supaya tidak terhambat para guru untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

“Benar, Masih banyak guru di daerah terpencil lainya yang mengharap perhatian dari kita, tapi kita sesuaikan dengan karakter dan situasi sekolah, ini merupakan perhatian kita kepada guru disekolah terpencil untuk mengajar anak didik kita di sekolah terpencil,” kata Cek Endra.

ia juga mengatakan, jika motor dinas yang di kasih, disalah gunakan maka akan di tarik kembali, sebab semua aset negara yang pelat merah itu merupakan milik negara harus digunakkan untuk keperluan dinas.

“Tidak boleh di gunakan untuk keperluan pribadi, apa lagi di modivikasi untuk wisata teril, jangan, tidak boleh, itu melanggar peraturan apa bila ketahuan akan kita ambil kembali,” Tegasnya

Ia mengharapkan agar bantuan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dirawat dengan baik. “Sebab banyak kita temukan diaset daerah yang tidak berfungsi dengan baik, bagi yang menerima kendaraan dinas rawat dengan baik, agar bertahan lama,” harapnya

Penulis : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed