oleh

DPRD Batanghari Umumkan Masa Akhir Jabatan Bupati 2016-2021

Share

Batanghari – Diakhir masa jabatan Bupati Batanghari priode 2016-2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat Gelar Rapat Paripurna.

Kegiatan yang berpusat di ruang rapat utama Tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, dan didampingi Wakil Ketua DPRD Ilhamudin, serta Asisten I Setda Batanghari Drs H Hendri Jumiral MM.

Saat di wawancarai sejumlah awak media Anita Yasmin mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari pengumuman akhir masa jabatan Bupati Batanghari, priode 2016-2021.Senin (18/01/2021).

“Untuk pengusulan itu kan bertahap dan berjenjang, tahap pertama kita umumkan terlebih dahulu. Selanjutnya dalam bentuk surat berita acara akan kita ajukan lewat Gurbernur Jambi, yang akan diusulkan ke Kementerian,” Ujarnya.

Anita juga menambahkan, Pada rapat Paripurna tersebut Bupati Batanghari tidak dapat hadir dikarenakan beralasan, yang tidak diketahui pasti olehnya.

”Namun demikian kita sangat berterima kasih atas kepemimpinan Bapak Ir H Syahirsah SY selama 5 tahun ini,” Tambahnya.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini DPRD Batanghari, akan menggelar Paripurna penetapan Bupati terpilih.

“Untuk Rapat selanjutnya kita masih menunggu surat resmi dari KPU.” Tutup Anita Yasmin.

Turut Hadir dalam Paripurna tersebut, Sekertaris Dewan (Sekwan) M Ali AB, 18 orang Anggota DPRD, Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Komentar

News Feed