oleh

Dusun Pelayang Tuan Rumah, MTQ ke_VI Tingkat Kecamatan Bathin II Pelayang Resmi Dibuka

Share

Muara Bungo – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -Vl tingkat kecamatan Bathin ll Pelayang Resmi Dibuka. Minggu malam (07/07/2019).

Acara yang digelar selama tiga hari kedepan yang bertempat di lapangan kantor camat Bathin ll Pelayang di Dusun Pelayang tersebut secara resmi di buka oleh camat Marwilisman AR dan dihadiri Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd. berserta istri, OPD, Forkopimda Kabupaten Bungo, Camat se Kabupaten Bungo, Rio (kades) se Kecamatan Bathin ll Pelayang serta tokoh masyarakat lingkup kecamatan Bathin ll Pelayang.

Dalam Sambutannya, Rio Dusun Pelayang Muhammad Thobri sekaligus ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara MTQ ke – VI tingkat kecamatan Bathin II Pelayang, baik itu sumbangan tenaga, pikiran dan waktu demi suksesnya MTQ pada tahun 2019 ini. “Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi acara MTQ kita ini,” ucapnya

Selanjutnya, beliau berpesan kepada semua kafilah yang akan bertanding agar menampilkan semaksimal mungkin, sehingga siapapun yang menjadi juara beliau lah yang terbaik di kecamatan Bathin II Pelayang yang akan mewakili kecamatan di tingkat yang lebih tinggi.

“Kami juga berpesan kepada semua kafilah, bertanding lah semaksimal mungkin. Sehingga yang menjadi juara ialah yang benar benar terbaik di tingkat kecamatan dan akan mewakili ke tingkat kabupaten nantinya,” tutup M Thobri

Selain itu, wakil Bupati Bungo, H. Syafrudin Dwi Apriyanto sangat mengapresiasi terhadap pemerintah kecamatan Bathin II Pelayang, terutama Dusun Pelayang yang menjadi tuan Rumah dan seluruh Rio se kecamatan Bathin II Pelayang atas terselenggaranya kegiatan MTQ tersebut.

“Selain itu kita sampaikan juga dalam kegiatan MTQ ini selain kita mencari bibit bibit qori qoriah yang mewakili kecamatan Bathin II Pelayang nantinya, yang juga penting adalah kita ingin betul betul sampaikan kepada masyarakat bahwa Qur’an adalah pedoman penting dalam kehidupan kita sehari hari, oleh karna itu mari kita sama sama memberi perhatian terhadap kegiatan keagaman seperti MTQ ini,” pesan Wabup.

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed