oleh

Family Gathering Persatuan Wartawan Bungo

Share

Muara Bungo – Ditengah makin tumbuh dan berkembangnya organisasi profesi yang menaungi insan pers di tanah air. Persatuan Wartawan Bungo (PWB), organisasi lokal yang menaungi insan pers di Kabupaten Bungo terus menunjukkan kebersamaan dan kekompakannya.

Organisasi yang didirikan pada tahun 2015 ini kembali menggelar family ghatering untuk yang kedua, setelah di sukses sebelumnya menggelar family gathering dan kemah jurnalistik di lokasi wisata Lubuk Beringin.

Kali ini, organisasi yang digawangi Supriyanto dan Ahmad Pudaili ini, menggelar family gathering di taman Babusek Ayek Tanjung Menanti. Taman ini cukup mudah dijangkau karena hanya berjarak lebih kurang 7 KM dari pusat kota Muara Bungo.

Lebih dari 30 anggota PWB hadir dilokasi tersebut, Minggu (18/2/2018). Dibuka dengan rapat tahunan dan proker 2018. Organisasi yang didominasi kaum adam ini makan bersama dengan makan merawang yang digelar diatas daun pisang. “Beginilah kita di PWB. kebersamaan dan kekompakan selalu kita bangun meskipun kita dari berbagai perusahaan media masa,” ungkap Ahmad Pudaili, sekretaris PWB 2017-2019.

Sementara, Supriyanto ketua PWB 2017-2019 mengatakan. Meskipun anggota PWB dari berbagai media masa, bahkan dari berbagai organisasi profesi yang bersifat nasional, namun sudah tertanam di setiap anggota PWB bahwa kebersamaan dan kekompakan tersebut dibangun tanpa melihat latar belakang media maupun organisasi setiap anggota PWB.

“Disini kita mengutamakan kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain, ada lebih dari 30 anggota PWB. Kita selalu tanggap satu sama lain terhadap kondisi kawan-kawan di PWB.,” tambah Supri sapaan akrabnya.

Selain makan merawang, berbagai permainan juga ikut mengisi kegiatan family gathering PWB. Terlihat keseruan dan bahkan menjadi tontonan dan hiburan bagi pengunjung lokasi wisata yang nyaman dan berada dekat dari pusat kota Muara Bungo ini.

Reporter : Awaluddin

Komentar

News Feed