oleh

Bagi Takjil Gratis, PWB Terus Jalin Hubungan Baik Sama Masyarakat

Share

MUARA BUNGO – Beberapa waktu lalu, Persatuan Wartawan Bungo (PWB) buka bersama dan menyerahkan santunan untuk anak yatim disalah satu panti asuhan. Kali PWB kembali melakukan aksi sosial, jajaran pengurus dan anggota membagikan takjil di Kota Muara Bungo, tepatnya di simpang SMPN 1 Muara Bungo.

Puluhan jurnalis di Bungo ini kompak membagikan takjil, mulai pukul 16:30 Wib. Terlihat antusias serta perasaan gembira masyarakat yang mendapati takjil yang dibagikan oleh anggota PWB.

Ketua PWB Supriyanto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota PWB yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut. Dia menyebut, apa yang dilakukan keluarga besar PWB sangat menunjukkan kebersamaan dan empati terhadap sesama.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman anggota PWB, karena sebelumnya kita buka bersama dan menyantuni anak yatim dan hari ini kita bisa menyisihkan sebagian rezeki kita yang kita kumpulkan lalu kita bagikan yang berupa takjil untuk masyarakat di Kabupaten Bungo, ” jelasnya.

“Mudah-mudahan ini jadi penyemangat bagi kami para jurnalis yang ada di PWB ini untuk terus tumbuh semangat kekeluargaan dan lebih peka terhadap lingkungan,” imbuhnya.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed