oleh

4 Kali Terima Opini WTP, Hj. Masnah Busyro Ajak OPD Pertahankan Prestasi

Share

Muaro Jambi – Apresiasi yang tinggi patut kita berikan kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dimana untuk ke 4 kalinya Kabupaten Muaro Jambi meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Dari 4 kali yang didapat, hebatnya 2 kali Opini WTP secara berturut diterima Pemkab Muaro Jambi dibawah kepemimpinan Bupati Hj Masnah Busro SE.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga karena dapat mempertahankan Opini WTP, terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bekerja keras demi pencapaian ini, dan semoga kedepan prestasi ini dapat kita pertahankan,“ ungkap Masnah, Senin (28/5)

Lebih lanjut Bupati Masnah Busyro mengatakan bahwa Opini WTP ini akan menjadi pemacu bagi Pemkab Muaro Jambi untuk terus melakukan peningkatan kinerja dan perbaikan sistem keuangan.

“Dengan Opini ini kami terus memperbaiki diri dalam menjaga sistem Keuangan Daerah agar tetap sesuai aturan dan ketentuan yang ada,“ harap Bupati Masnah usai menerima LHP di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi. (*)

Komentar

News Feed