oleh

Hadiri Perayaan Dhammasanti Waisak 2562, Hj Masnah Ajak Masyarakat Selalu Ciptakan Kerukunan

Share

Muaro Jambi – Bertempat di Pelataran Candi Muaro Jambi, Bupati Hj. Masnah Busyro SE, menghadiri perayaan Peringatan Dhammasanti Waisak 2562 Buddhis Era Tahun 2018.

Perayaan Waisak tahun ini memiliki nilai penting untuk dihayati dan diamalkan, tidak hanya oleh umat Budha tetapi juga oleh umat beragama lain. Kesadaran untuk terus berbuat kebajikan memiliki makna universal, sebagai landasan moral dan etika menuju kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih sejahtera.

Pada kesempatan ini Bupati Hj. Masnah mengatakan dalam pidatonya, peran pemuka agama dapat menciptakan suasana yang menentramkan dan mendamaikan, serta terus mendorong umatnya untuk ikut serta dalam upaya membangun bangsa dan negara.

Lebih lanjut Bupati Hj. Masnah mengajak masyarakat Muaro Jambi untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan demi menciptakan iklim yang sejuk dan kondusif di Bumi Sailun Salimbai tercinta ini dengan harapan pembangunan yang dilaksanakan demi mewujudkan masyarakat yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tentram, Adil, dan Sejahtera (Muaro Jambi Tuntas).

“Selamat merayakan peringatan Dhammasanti Waisak 2562 Buddhis Era Tahun 2018,”  tutup Bupat Hj. Masnah, (29/5).

Turut hadir pada acara tersebut, Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar,  Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis, dan Tokoh agama Budha. (*)

Komentar

News Feed