oleh

Gandeng Komunitas, BNNK Batanghari Gelar Talkshow P4GN

Share

Batanghari – Sebagai tindak lanjut kegiatan rapat kerja program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari gelar Talkshow Bersama Komunitas-Komunitas di Kabupaten Batanghari Tahun 2020 dengan tema hidup 100%, sadar sehat, Produktif dan Bahagia tanpa narkoba, yang digelar di Mr.Cafe Jalan Gajah Mada, Kecamatan Muarabulian, Kamis, (17/9/2020).

Hadir pada acara tersebut Kepala BNNK Kabupaten Batanghari AKBP M. Zuhairi.

Adapun yang menjadi Narasumber pada acara Tersebut adalah Kepala BNNK Batanghari, AKBP M. Zuhairi, ST, Dosen UIN STS Jambi, Bahren Nurdin,SS,MA, kasi P2M BNN Kabupaten Batanghari Amrizal, SKM Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Batanghari Ardani Z Putra.

Adapun komunitas yang tergabung dalam Talkhow ini ada dari Komunitas Sepeda, Motor, Mentak, Jama’ah Tabliq, Tekowdow,  Insan Pers, fitnes, dan Karete yang ada di ruang lingkup Kabupaten Batanghari.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Batanghari AKBP M. Zuhairi, yang menyampaikan sangat berharap besar terhadap komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Batanghari untuk dapat mensosialisasikan tentang bahayanya Narkoba,

“Hidup 100%, sadar, sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba,” kata AKBP M. Zuhairi

Pembicara dalam Talkhow ini Bahren Nurdhin, menyampaikan bahwa kedepannya dalam membangun Negara kita  dengan orang-orang  yang berkreatif dalam segala bidang, pemuda yang tidak mempunyai kreatifitas dengan membentuk kelompok-kelompok dalam masyarakat dalam menemukan jati diri, dan di isi dengan hal-hal positif.

“Dalam hal positif yang di naungi di dalam suatu Kelompok ataupun Komunitas secara tidak langsung akan mengurangi hal-hal yang negatif seperti penggunaan Narkoba” tambahnya

Harapan dari kami untuk masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Batanghari agar dapat mensosialisasikan tentang bahayanya memakai Narkoba. (Putra)

Komentar

News Feed