oleh

Gardamas Tasep: Lebih Baik Melanjutkan Daripada Memulai

Share

MUARABUNGO – Gerakan Muda H Mashuri (Gardamas) Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas (Tasep-Taseplin) mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Mashuri – H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri).

Hairunas selaku ketua Gardamas Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas, mengungkapkan, jabatan Bupati dan wakil Bupati Bungo pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang hanya 3 Tahun yaitu dari 2021 hingga 2024.

Artinya dalam korun waktu yang singkat itu menurutnya lebih baik melanjutkan program yang sudah ada dari pada harus memulai program yang baru.

Hairunas bersama tim Gardamas akan mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri di Pilkada 2020.

“Kami bersama tim Gardamas Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas siap berjuang untuk memenangkan Hamas-Apri di pilkada 9 Desember 2020,” ungkapnya Senin, (2-11-2020).

Hairunas juga menjelaskan, keberhasilan Hamas-Apri dalam membangun Kabupaten Bungo tampak begitu pesat, seperti taman, pembangunan di dusun-dusun dan penghargaan-penghargaan yang diperoleh di masa kepemimpinannya.

“Kami amati pembangunan di kepemimpinan Hamas-Apri begitu pesat, di tambah lagi penghargaan seperti Adipura dan lain sebagai, menurut kami Hamas-Apri layak untuk di lanjutkan,” kata Harunas. (red)

Komentar

News Feed