oleh

Geger..!!! Warga Rimbo Dikejutkan Atas Penemuan Mayat Di Pinggir Parit

Share

TITIKJAMBI.COM BUNGO – Warga desa Wana Reja Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang berada di dekat parit di desa tersebut, tepatnya dijalan Pandan. Jum’at (8/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh suarabutesarko.com dilapangan, Jasad ini pertama kali ditemukan oleh Gunawan (28) warga setempat. Saat itu Ia hendak mengambil air di parit tersebut. Namun, dirinya sangat terkejut dengan melihat ada mayat yang tergeletak didekat parit tersebut.

Setelah itu, Gunawan pun langsung melaporkan atas penemuan mayat tersebut kepada RT setempat, dan warga langsung datang ke lokasi untuk melihat mayat tersebut. Setelah dilihat oleh warga, Joko salah satu warga mengaku mengenal mayal itu adalah ternyata orang tuanya, yang memeang sudah beberapa hari ini menghilang dan gak pulang kerumahnya.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu IPTU.Asep Hermana melalui Ba Subbag Humas Polres Tebo Briptu Dian SM membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini mayat tersebut sudah diketahui identitasnya yakni bernama Kholil (80) warga Desa Wanareja.

“Memang benar, telah ditemukan mayat atas nama kholil (80) warga Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.” ungkap Briptu Dian, Jum’at (8/9).

Lanjut Iptu Dian, pihak keluarga meminta agar mayat tersebut langsung di kebumikan tanpa dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.

“Saat ini kapolsek bersama keluarga dan Kepala Desa sedang memusyawarahkan untuk penguburan jenazah Kholil tersebut.” Pungkasnya.(kar)

Komentar

News Feed