oleh

Ada Apa Ya, Ratusan Warga Senamat Ulu Demo Kekantor Bupati..!!!

Share

TITIKJAMBI.COM BUNGO – Ratusan warga Dusun Senamat Ulu, Kecamatan Bathin III ulu, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (30/11) siang mendatangi kantor Bupati Bungo. Adapun maksud kedatangan ratusan warga ini yaitu melakukan aksi unjuk rasa dihadapan pemerintah Kabupaten Bungo agar copot Zainuri dari Jabatan Rio nya.

Sulaiman selaku kordinator aksi saat orasinya mengatakan, aksi ini adalah sebagai bentuk aksi protes warga atas kepemimpinan Rio (Kapala Desa) Senamat Ulu, Zainuri ini yang dianggap tidak beres dan mereka juga menuding oknum rio ini sering menyelewengkan dana desa.

“Pengerjaan proyek didesa saja dikerjakannya asal jadi, selain itu oknum rio Zainuri ini sangat susah untuk ditemui dan juga jarang masuk kantor,” jelas Sulaiman saat orasi.

Ia juga mengatakan, maksud kedatangannya bersama ratusan warga lainnya ini adalah menuntut agar Rio Zainuri di pecat dari jabatannya, karena mereka menganggap Zainuri tidak bisa melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakatnya. Usai berunjuk rasa masa ratusan massa langsung disambut dan diterima untuk beraudiensi dengan pihak pemerintah Kabupaten Bungo.

Audiensi tersebut disambut langsung Tobroni Yusuf staf ahli Bupati Bungo. Saat audien ia berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat ini kepada Bupati Bungo H.Mashuri.

“Pada prinsipnya Pak Bupati kan sudah memberikan arahan kepada para camat agar menyampaikan kepada seluruh Rio di Kabupaten Bungo untuk membuat spanduk yang diperuntukan terkai anggaran dana desa, tapi apa yang menjadi keluhan masyarakat ini nanti pasti saya sampaikan kepada pak Bupati, “pungkas Tobroni.(TJ)

Komentar

News Feed