oleh

Gelar Perpisahan, Kepsek SMPN 16 Merangin Minta Jangan Jadi Anak Yang Sombong

Share

Merangin — SMPN 16 Merangin, Desa Rasau, Kecamatan Renah Pemenang, gelar peripisahan kelulusan pelajar usai mengikuti UN 2019. Kamis (02/05/2019).

Dalam acara perpisahan tersebut, Kepsek SMP Negeri 16 Merangin, Tjinto Pribadi, S.Pd.I. dalam sambutannya berharap, kelulusan anak-anak didik hendaknya bisa melanjutkan sekolah ketingkat SMA, selaku guru pendidik di sekolah SMPN 16 Merangin, dirinya telah memberikan kedisiplinan dan bersikap keras terhadap anak didik.

“Tujuan semua dewan guru pendidik agar anak -anak menjadi siswa-siswi yang benar-benar bersekolah dan pintar dengan memiliki iman dan berakhlak mulia dalam mengikuti pelajaran yang diberikan oleh pihak guru di SMPN 16 Merangin,” ujarnya.

Perpisahan kelulusan kelas IX SMPN 16 Merangin, tahun ini, melalui acara yang di gelar bersama dan mengundang seluruh wali siswa-siswi dan tokoh masyarakat setempat untuk hadir dalam acara perpisahan tersebut.

“Keberadaan semua siswa- siswi anak-anak bapak-ibu yang telah kami didik, maka kami serahkan kembali kepada orang tua masing-masing, setelah ini hanya menunggu pengumuman kelulusan dan pengambil Ijazah,” katanya.

lanjutnya lagi, Kepsek SMPN 16 Merangin, Tjinto Pribadi, S.Pd.I. Seraya berharap kepada semua pelajar, janganlah lupa dan menjadi sombong apa bila nantinya menjadi orang-orang sukses, ia berharap hendaknya anak didik ingatlah semua guru.

“Kami atas nama dewan guru meminta maaf kepada Siswa-Siswi, apa bila semua tindakan yang kami arahkan diangggap salah kepada kalian, itu adalah tanggung jawab kami sebagai guru. Tujuan kami supaya pelajar menjadi anak-anak yang beriman dan pintar,” tutupnya

Reporter : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed