oleh

Gelar Razia di Warung Remang-Remang, Tim Gabungan Sita Tuak dan Amankan 3 Wanita

Share

Batanghari – Menjelang bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batanghari bekerjasama dengan Polisi dan TNI menggelar razia gabungan. Sasarannya adalah warung Remang-Remang dan warung yang diduga menjual Minuman Keras yang ada di wilayah Kabupaten Batanghari.

Kasat Pol – PP melalui Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Kabupaten Batanghari, Agus Salam, SE, ME mengatakan giat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan menjelang Ramadhan dan untuk menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan.

“Razia ini untuk menjaga kamtibmas jelang Ramadan,” ujarnya

Ia juga menuturkan, dalam razia kali ini pihaknya berhasil mengamankan 200 liter Tuak dan tiga orang wanita tanpa kartu identitas, yang saat di lakukan aksi penggeledahan berada di warung Kopi.

“Tuak yang kita dapat akan kita sita dan tiga orang wanita kita Bawa ke Kantor untuk di mintai keterangan,” tambah Agus

Dia juga berharap kepada kedai minuman dan warung yang menyediakan miras agar tidak beroperasi selama bulan Ramadhan agar tidak mengganggu orang yang sedang beribadah.

“Kita harapkan kepada warung miras dan warung penyedia kembang meja agar tidak beroperasi selama Ramadhan,” tutupnya (tj)

Komentar

News Feed