oleh

Getol Mempromosikan, SZ-Erick Malah Kalah Survey di Tiga Media Online Ini

Share

Muara Bungo – Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, Hamas-Apri terus mengalir deras, baik ditengah masyarakat secara riil, maupun dukungan melalui dunia maya, seperti media sosial dan media online.

Khusus di dunia maya, tingginya dukungan terhadap pasangan Petahana nomor urut 2 ini bahkan sangat terlihat jelas. Seperti voting yang dilakukan oleh beberapa media mainstream.

Lebih mencengangkan lagi, Hamas-Apri berhasil unggul jauh dari lawannya berdasarkan hasil voting di tiga media online yang dikenal sangat getol mempromosikan SZ-Erick, yakni bungonews.net, suarabutesarko.com dan lacakjambi.com.

Adapun hasil voting di bungonews.id, Hamas-Apri berhasil unggul telak dari SZ-Erick, dengan perbandingan 70,71 persen untuk Hamas-Apri, dan 29,29 persen untuk SZ-Erick.

Sedangkan di media suarabutesarko.com, data yang didapat pada Senin (5/10/2020) pukul 22.50 WIB, Hamas-Apri unggul 54,04 persen berbanding 45,96 persen. Atau dengan jumlah voter 5.379 suara Hamas-Apri, banding 4.574 suara SZ-Erick.

Hal yang sama terpantau di media lacakjambi.com. Hamas-Apri unggul 61.39 persen dengan jumlah voter sebanyak 1.488 suara. Sedangkan lawannya 38,61 persen dengan jumlah voter 936 suara. (TMC)

Komentar

News Feed