oleh

Gratis, Pemdus Pauh Agung Bagikan Masker ke Warga

Share

Muara Bungo – Guna mencegah dan mengantisipasi Penyebaran covid -19, Pemerintah Dusun (Pemdus) Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo bagikan kurang lebih 1000 lembar masker kepada masyarakatnya secara gratis, Senin (27/04).

Hal ini dilakukan salah satu bentuk upaya Pemerintah Dusun dalam memerangi penyebaran Covid -19, khususnya di Dusun Pauh Agung Sendiri.

Juri, Rio (kades) Dusun Pauh Agung mengatakan. Sesuai instruksi Bupati Bungo, Pemerintahan Dusun harus menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid -19 di dusun masing-masing.

“Pembagian masker dari rumah ke rumah warga, karena kami menilai masyarakat sangat membutuhkan masker. Selain sulit didapatkan, masler sangat berguna untuk masyarakat melakukan kegiatan di luar rumah,” ujarnya

Ia uga mengatakan pembagian masker ini melibatkan Perangkat Dusun, Pemuda, Ibu PKK dan sekaligus di titipkan kepada Ketua RT untuk di bagikan kepada masyarakat yang belum kabagian.

“Semua elemen masyarakat kami libatkan dalam pembagian masker ini, karna ini dari masyarakat untuk masyarakat,” tutupnya

Reporter : Julhijayan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed