oleh

Hadiri Peringatan HPN 2021, Sekda Asraf : Pers Bisa Menjadi Motor Penggerak Perubahan dan Kebangkitan dari Pandemi Covid-19

Share

KERINCI – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Forum Wartawan Mingguan (Forwami) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, menggelar berbagai kegiatan sosial. Diantaranya membagikan masker ke pengguna jalan dan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Sungai Penuh.

Pembagian masker dilakukan bersama Sekda Kabupaten Kerinci Asraf, Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Kasdim 0417 Kerinci, Kapolsek Sungai Penuh, Kabag Humas dan Protokoler Kota Sungai Penuh, Dishub, TRC BPBD dan Dinkes Kota Sungai Penuh, Selasa (9/2/2021) siang, berlokasi di tugu Adipura Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Sekda Kerinci, Asraf menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di Indonesia, khususnya insan pers di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Kita berharap dengan insan Pers di kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh, melalui momentum HPN ini pers bisa menjadi motor penggerak perubahan dan kebangkitan dari pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ketua Forwami, Sukatri mengatakan, kegiatan bakti sosial di Hari Pers Nasional dengan membagi masker untuk pengguna jalan dan warga ini merupakan bentuk kepedulian Forwami dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang tengah mewabahi dunia.

“Dan ini bentuk kekompakan Forwami sehingga terwujudnya acara bakti sosial ini, mudah-mudahan kekompakan ini selalu terjaga,” ucapnya

Komentar

News Feed