oleh

Hari ini..!! GP Ansor Bungo Buka (DTD) diPelepat “Asri Darqutni” Yakin DTD akan melahirkan Kader Militan

Share

Muara Bungo – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Bungo melaksanakan kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD). Adapun kegiatan DTD ini merupakan jenjang pertama proses kaderisasi di GP Ansor maupun Banser.

Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Bungo, Ahmad Syarif, megatakan, pembukaan DTD ini rencananya akan berlangsung di Aula Pondok Pesantren Darul Huda I Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Kamis (21/12/2017)

Ia menambahkan, DTD yang mengusung tema “Mencetak Kader Militan Untuk Meneguhkan Aqidah Ahlulsunnah Waljama’ah Annahdliyah demi keutuhan NKRI yang  beradab” tersebut akan diikuti sekitar 50 Peserta calon kader baru.

“Mereka akan ditempa menjadi kader Militan selama empat hari yakni dari tanggal 21 sampai 24 Desember 2017, dengan materi dasar seperti materi ke Ansor-an dan materi ke- Banser-an.” sebut Syarif.

Sementara itu, ketua PC GP Ansor Bungo Asri Darqutni ketika ditemui Titikjambi.com Menyebutkan DTD kali ini adalah merupakan proses kaderisasi ke II yang dilakukan PC GP Ansor Bungo.

“Saya yakin, DTD kali ini akan melahirkan banyak kader Militan dan tangguh yang siap meneguhkan Aqidah Aswaja Annahdliyah serta beradap dalam menjaga NKRI yang Bermartabat.” tegas Asry

Penulis : Awaluddin Awal

Komentar

News Feed