oleh

Haru, Inilah Alasan Pasien Covid-19 di Bungo yang Pulang ke Rumah

Share

Muara Bungo – Pasien positif Covid-19 keluar dari ruang isolasi RSUD H Hanafie Muara Bungo, Sabtu (3/10). Pasien berinisial WH yang tinggal di Sarana Jaya Kecamatan Bhatin III ini ternyata pulang dengan sebuah alasan.

WH menyebutkan ia ingin pulang dengan alasan ingin hadir di acara yasinan istri tercintanya yang baru saja meninggal dunia, serta ingin melihat anaknya yang baru saja berumur 13 hari dan saat ini tidak ada yang merawat.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini. Saya memang pulang dan melakukan isolasi mandiri. Malam senin ini yasinan istri, dan anak saya juga saat ini tidak ada yang merawat,” sebut WH.

Sebelum keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumahnya, WH mengaku sudah lebih dulu meminta izin dari tim gugus tugas untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Saya berharap semuanya dapat memahami apa yang saya rasakan saat ini. Saya lagi berduka cita dan melihat buah hati saya tidak tau tinggal dimna karna tidak ada yg merawat,” sebutnya.

Dengan adanya kejadian ini, WH meminta agar persoalan ini tidak dikaitkan kemanapun. Kerena kepulangannya kerumah murni keinginannya sendiri dengan alasan yang sudah disampaikannya.

“Saya harap ini tidak dikaitkan dengan yang lainnya ini murni keputusan saya karna ingin bersama anak saya yang baru berusia 13 hari,” katanya.Covi

Untuk diketahui, WH beserta almarhum istri dan orangtunya dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Usai melahirkan, istri tercintanya meninggal dunia.

Dari informasi yang didapat, WH pulang dari rumah sakit tidak sendiri. Tapi ia juga membawa satu orang keluarganya yang juga dinyatakan positif. (tj)

Komentar

News Feed