oleh

Memperlancar ke Obyek Wisata, Jalan ke Senamat Ulu Sudah Mulai Dibeton

Share

Muara Bungo – H Mashuri dan H Safrudin Dwi Aprianto (HAMAS-APRI) memastikan jalan Kabupaten menuju Senamat Ulu, Kecamatan Batin III Ulu sedang diperbaiki. Saat ini proyek itu sedang dikerjakan.

Demikian disampaikan juru bicara HAMAS-APRI Andas Toto, Minggu siang (04-10-2020). “Jalan ke Senamat Ulu tidak ada masalah. Sekarang sedang dikerjakan,” kata Andas Toto.

Sehingga kata Andas Toto tidak benar kalau ada yang mengatakan HAMAS-APRI tidak memperhatikan aspirasi warga setempat. Meski anggaran sangat terbatas karena Covid-19, HAMAS-APRI sambung Andas Toto tetap ingat dan memberikan prioritas bagi warga Senamat Ulu, Aur Cino dan warga Bathin III Ulu umumnya.

“Kalau ada yang tidak percaya cek saja. Datang saja ke situ,” ulasnya.

Saat ini menurut Andas Toto pembangunan jalan tersebut sedang dikerjakan dasarnya. Sekarang dalam pengerjaan pondasi dan sudah dimulai sejak tiga minggu lalu.

Diatasnya akan dilakukan cor beton sesuai dengan standar jalan kabupaten. “Persentase pekerjaannya saya tidak tahu persis. Itu ranahnya Pemkab Bungo. Cuma saya tahu bahwa jalan itu sedang dikerjakan,” ulasnya.

Nantiknya sambung Andas Toto, jalan cor beton itu juga akan mendukung koneksi obyek wisata di Kecamatan Bathin III Ulu. Sebab, di kawasan Senamat Ulu juga terdapat sejumlah potensi obyek wisata yang layak untuk dikembangkan.

Sambungnya, HAMAS-APRI sangat berharap dengan diperbaikinya jalan itu akan mempermudah akses warga dan memperlancar kunjungan ke obyek wisata.

“Tentu banyak manfaat. Akses perekonomian warga mejadi lancar. Dan wisata disitu juga akan banyak dikunjungi,” pungkas Andas Toto.

Saat disinggung soal postingan netizen dengan mengscrenshot foto kunjungan Safrudin Dwi Apriyanto, yang melemparkan cuitan seolah Hamas-Apri tidak menepati janji dan munafik. Andas Toto enggan mengomentari hal tersebut. Menurutnya hal itu hanyalah isu murahan untuk menjatuhkan Hamas-Apri tanpa tahu yang sebenarnya dibawah.

“Ya, saya juga sudah baca, kita tidak akan balas hujatan dan kata kotor dari mereka, kita tunjukkan saja yang sebenarnya di tengah masyarakat, dan kebenarannya jalan yang dimaksud tersebut tengah di kerjakan dan Insyaallah akan selesai tahun ini juga,” tutupnya. (tj)

Komentar

News Feed